Monday, March 19, 2012

Holiday : Day 1

Senin, 19 Maret 2012

Huh, kayak liburan biasanya, aku sendirian di rumah, papa-mama kerja, dan adik-adik sekolah semua. Bener-bener ga ada kegiatan yang menarik. Mungkin untuk hari ini, aku hanya main di laptop papa yang sedang aku pake ngetik ini, plus les EF nanti malem. Boring banget kan? Ya udah deh, ga cerita lagi buat yang hari ini. Aku cerita lagi besok ya :) Bye

From the typer,
Putu Audrina Utama

No comments:

Post a Comment