Monday, September 24, 2012

Am I Love Him?

Duh, gue lagi galau nih -_- curhat ye mbak wkwkwk. Duh, gue tuh bingung banget tau ga, antara suka atau enggak sama seseorang ini. Ya sebut aja dia A. Aku ini ga ada apa-apa sih sebenernya sama si A, ya gue sama dia itu cuma temen aja, ga lebih, tapi ya ga musuhan juga sih gue.

Sebenernya biasa sih, tapi terus one day, gini nih. Waktu itu, gue abis buang sampah, abis itu ada pesawat terbang, yang dari kertas maksud gue, bukan pesawat terbang beneran, hahaha, so funny, okay stop. Ya terbangnya ke arah gue dan pas mendarat di kaki gue (mendarat? loe pikir kaki loe lapangan udara gitu hahaha). Nah, sebagai orang yang sopan, ya udah seharusnya gue balikin ke orangnya, benerkan? Walaupun ga penting sih sebenernya, anak SMA mainnya pesawat-pesawatan, dari kertas pula, wkwkwk. Nah, ternyata, itu benda ga jelas, yeah whatever it is, punya si A. Ya kan, gue biasa aja sama anaknya, ya gue balikin aje. Tapi, what happen? Sukses banget deh temen-temen gue ngegodain gue, gara-gara gue ngasik itu benda langsung ke si A. Gue langsung kayak 'ha' gitu deh, ya mereka bilang kalau gue ada affair sama si A, gini lah, gitu lah, ya berhubungan sama perasaan gitu. Nah, gue sih ga pernah kepikiran gitu, sumpah enggak.

Tapi, lama-lama temen-temen gue tambah heboh deh, gue ginilah sama si A, gue gitulah, duh risih banget di gue. Eh, dan sialnya lagi, gara-gara sering dikatain begitu, gue jadi kepikiran. Dan one day, aku mimpi tentang si A. Waduh mampus dah, tamat nih gue. Dan, you know what, isi dari mimpi gue itu, gue itu lagi pacaran sama si A. What the fuck? That's impossible. Duh, beneran aneh dah itu mimpi.

Ya, terus gue curhat nih sama dua orang teman gue, dan mereka punya pendapat yang beda, bisa gila gue. Yang satu bilang mungkin si A ada feeling sama gue, dan temen gue yang satunya bilang kalau one day gue bakalan jadian dan jadi pacarnya si A. Waduh gawat banget deh.

Dan, ga sampai di situ aja, gue jadi sering banget ngebayangin kalau gue emang pacaran sama dia, waduh itu the craziest thing yang aku pernah bayangin, maybe. Tapi tetep aja, gue aja merinding ngebayanginnya.

Kalau di omongin soal perasaan sih ya, ga ada apa-apa sih. Kalau liat si A itu biasa aja, ga ada perasaan-perasaan aneh kayak yang ada di novel-novel itu, yang bilang serasa ada kupu-kupu terbang dalam perut loe, loe ngerasain sengatan listrik kalau terjadi skinship, dan hati loe bakal berdetak sangat cepat dan rasanya mau meledak. Gue ga ngerasain semua kok, jadi intinya, gue ada rasa yang special buat si A ga sih?

No comments:

Post a Comment