Saturday, September 22, 2012

Oh NO!!!

Aduh, gimana ya mengekspresikan di dalam hati ini? Kayaknya sakit banget gitu ya, sebagai fans tapi ga bisa nonton konser artis-artis kesayangannya secara live atau langsung di venue konser itu.
Ya, kayak gue ginilah, udah nasib gue kali ya kayak gini ini.

Gue Audri, okay stop with the introduction, dan gue adalah salah satu fans berat dari artis K-Pop yang lagi bertandang ke Indonesia hari ini, September 22nd 2012. By the way, udah pada tau ga sih siapa aja artis K-Pop yang ke Indonesia hari ini? Ya, mereka adalah artis-artis dari SM Entertainment, salah satu perusahaan artis besar di Korea. Ya, siapa lagi sih kalau bukan artis-artis spektakuler Korea, yang lagu-lagunya selalu nembus chart musik dunia, di urutan rendah maupun tinggi. Mereka adalah Kangta, BoA, TVXQ, Super Junior, Girls' Generation, SHINee, f(x), and EXO. Kalian pasti tau mereka kan? Apalagi yang K-Popers, pasti tau banget deh sama artis-artis ini, dan pasti pada pingin lihat mereka langsung secara real atau live, okay whatever it is.

Dan, itu pasti sakit banget kan, kalau artis-artis favorit kalian ngadain konser di Indonesia, tapi kalian sendiri ga bisa nonton konsernya secara live. Dan, itu yang gue alami saat ini, atau lebih tepatnya hari ini. It's like a hurricane that destroy everything inside of me, wuh sakit banget dah buat gue. Dan sebenernya banyak banget hal-hal yang gue pikir buruk dan gue alami sendiri selama sebulan menuju hari H SM Town INA, simak aja dulu ya~

Sebulan yang lalu, gue denger-denger info kalau SM Town berikutnya bakal di adain di Indonesia, dan itu emang benar sih. Gue udah ngebet banget pingin nonton tuh konser, kan jarang-jarang gitu artis Korea papan atas dan sebanyak itu datang ke Indonesia. Dan katanya sih, konser ini kan yang the biggest and the most spectacular in this year di Indonesia, so rugi banget kalau ga bisa nonton. Rencana gue, gue beli aja tiket yang paling murah, yang IDR 500 itu lah, ga papa, at least gue biasa nonton secara langsung. Okay, mama gue bukan orang bisa langsung ngasik uang buat nonton ini konser, karena menurut mama liat di tv atau di youtube juga bisa, yang jelas banget beda rasanya menurut gue. Oke deh, gue ngumpulin uang selama dua minggu lebih lah buat ngumpulin uang untuk nonton SM Town INA ini, tapi gue malah kehabisan tiket, duh, hati rasanya mau remuk gimana gitu, okay gue terlalu berlebihan, tapi sebagai K-Popers yang punya nasib sama kayak gue pasti sakit banget tuh, sumpah dah, so fucking bad deh rasanya, nge-betein gitu.

Dan, ya gue harus terima sih, ya gimana lagi, uang ada tapi gue kehabisan tiket, okay that's okay. Tapi masalahnya, kalau di siarin di tv itu jadi sakit liatnya. Gimana ga sakit coba? Mereka, I mean the artist, ada di Indonesia, negara gue sendiri tuh, tapi gue sebagai warga negara Indonesia yang K-Popers, maybe ya, ga bisa nonton itu konser secara live, ah sumpah nge-betein banget deh.

Itu ajalah ya curhatan gue tentang kecewaan gue karena ga bisa nonton SM Town INA, ga gue terusin deh, ga kuat, nyesek banget soalnya gue ga bisa nonton sama sekali itu konser, apalagi ga bakal ada fancam, abis kan sama manajemen ga boleh bawa kamera dan perekam video, okay then, see you soon guys ^.^

No comments:

Post a Comment