Saturday, October 27, 2012

Sucks

Lo pernah ga ngerasain hidup yang rasanya tuh berbelit-belit, ribet, atau apalah namanya, pernah ga? I'm so sure, some di antara kalian pernah ngerasa kayak gini. Yeah, I feel the same too. Gue ngerasa hidup gue ribet banget, dan berbelit-belit, kayak temple run gitu deh. Ya, gue ga bilang gue ga percaya Tuhan, gue percaya banget kalau Dia ada. Tapi, ya gini deh, gue ngerasa hidup gue ini banyak banget masalah.

Ya, sebelum gue naik kelas 11 itu ga kerasa banyak masalah sih. Ya tapi sejak gue naik kelas, semuanya terasa asing dan menyebalkan bagi gue. Masalah itulah, masalah inilah, apalagi masalah itu, dibohongin sama temen lo sendiri. Gue udah cerita di postingan sebelumnya kok. 'Liar' itu judul postingan gue.

Ya, gue sebenernya pingin banget menyelesaikan masalah-masalah ga penting ini yang ada dalam hidup gue. Tapi, mau gimana lagi, mau diselesainnya itu ribet banget, karena banyak kebusukan-kebusukan dan kebohongan-kebohongan yang ga bisa gue ungkap dengan mudahnya, kayak sulap gitu, ga bisa. There's no chance for to reveal all of those bullshit, oh GOD. I'm swearing again, my bad.

Ya, semoga aja ada jalan buat gue menyelesaikan masalah-masalh ga penting gue, ya biar ga ribet gitu lah kayak temple run, mau lari sampai kapanpun ya ga selesai-selesai, ih malesin banget.

Semoga aja ya :)

No comments:

Post a Comment