Thursday, November 1, 2012

First Day of November

Hey guys, gue balik lagi nih hehe, tanggal 1 November 2012, yah hari pertama di bulan November yang dinanti-nanti. Ya, sebenernya gue juga menantikan tanggal 1 ini, tapi setelah seharian penuh, gue sadar banget deh ya, gue BADMOOD, bener-bener deh ya -_-

Pagi-pagi nih ya, gue udah diprotes hanya karena masalag sepele, you know what? Hey, they were talking about air conditioner, said these and those words. Hell, bisa ga sih diem? Capek banget gue ngurusin kalian pada, beli dong sendiri. Dan konyolnya, gue nangis cuma gara-gara masalah gini doang. Ya, emang kelihatan cengeng, tapi yang beliin AC-nya itu nyokap gue, padahal nyokap gue aja lagi sakit tangan, masih maksaan diri buat dateng ke toko elektronik dan beli, masa terus gini responnya? If they don't appreciate me, it's okay, but I can't accept if they don't appreciate my mother. Ya, gue ga bilang mereka beneran salah, tapi secara ga langsung, mereka kan ga ngerhargai nyokap gue, ah gue ga terima kalau gini.

Oke, pertengahan hari, temen gue tercinta yang bohong sama gue itu, ya kalau kalian udah baca postingan-postingan gue, bakal paham deh, siapa maksud gue, cari masalah lagi sama gue, secara tidak langsung lagi. Duh, bener mangkel deh ya gue. Ga bisa apa biasa aja? Gue juga ga peduli lagi kok, ngapain bergaya kayak gitu, cih ga level.

Kemudian, waktu gue dan temen ekskul gue mau ngerjain artikel buat mading, eh si ketua ekskul dengan polos ngerjain pekerjaan lain yang ga penting sih menurut gue, dibandingin mading yang lagi dikejar deadline ini. Duh, sampe mati bosen gue nungguin, jamuran kali gue ya. Sampe gue tinggal main spider solaitare sama solaitare, hahaha such an old games to play with.

Oh yeah, and the last one, and the worst, temen gue yang lain bilang kalau dia (someone) tau kalau gue suka sama dia. Oh shit!!! Kok bisa sih? Kata temen gue ini, dia denger percakapan antara X sama Y, terus apalah gitu. Kayak gini sih kalau dikira-kira,
X : Loh, audri suka sama ........?
Y : Iya, yo ga ......?
....... : 'ketawa'
eh setan banget ga sih -_- duh kesel banget deh gue, ga nahan.

Pokoknya, the first day of november 2012 is the worst day ever, I think, hehehe. Keliatannya aja gue posting sedikit ciri khas ketawa, padahal sebenernya gue ketawa karena merasa lucu aja sama hari ini, tapi juga pingin meledak-ledak, kesel banget deh gue ini. Ah, kesel deh pokoknya.

No comments:

Post a Comment