Friday, November 9, 2012

H-1 before Hero's Day

Okay guys, kali ini gue balik dengan cerita tentang H-1 Hari Pahlawan di Surabaya, kota tempat gue tinggal sekarang. Ya kalau dibilang sih, gue bukan orang Surabaya asli, gue dari Bali hehe. Tapi, ya bokap sama nyokap gue kerjanya di Surabaya, so here I am. Okay, stop this. Just check it out guys!

Hari ini, sekolah gue, SMA Negeri 3 Surabaya, ngeharusin semua murid dan guru-gurunya buat pake baju ala pejuang, ya bisa baju tentara, polisi, dokter, dll. yang penting ada hubungannya sama para pejuang jaman dulu deh hehe. Dan gue milih pake baju ala dokter jaman dulu, dan uniknya, atau bisa juga dibilang aneh, gue bawa STETOSKOP hahahaha, konyol banget ga sih gue :))))))))

Kalau temen gue sekelas, 11 IPA 2, rata-rata pada milih pake baju tentara, duh sampe pasaran banget, tapi kalau dilihat dari keseluruhan warga sekolah, banyak yg milih jadi dokter, ya serba putih gitu deh hehe :)))))) pagi-pagi, kita di wajibkan buat ikut pawai keliling komplek TNI-AL. Yap, the location of my school itu ada di dalam komplek TNI-AL, ya jadi gitu deh, seperti ya gue bilang tadi.

Ada salah satu kelas nih yang kompak banget, yaitu kelasnya mbak Beldon (kakak kelas gue), 12 IPA 3 atau biasa di sebut SPARTA. Kelas ini serempak pake kaos putih dengan corat-coret tentang perjuangan, keren dah pokoknya. Dan, masih banyak pakaian pejuang yang unik-unik, di pakai sama warga sekolah gue :)))))) Hmmm, mengenai pawai? Yang jelas itu, panas, dan bikin capek :)))))

Udah gitu, sampainya di sekolah, gue harus latihan paduan suara buat upacara Hari Pahlawab besok nih guys, salah satunya nyanyiin lagu Surabaya. Kalau lo warga Surabaya, atau bisa gue bilang 'arek Suroboyo', lo pasti tau banget sama lagu ini.

Setelah latihan padus, gue balik deh ke kelas. Somplak banget dah, suara gue habis bis bis, oke ga se alay itu juga sih, tapi ya tetep aja deh gitu jadinya :)))))))))))

Sebenernya ada nih beberapa foto about today's occasion, sayangnya ue ga punya fotonya, I mean ada di kameranya temen gue. Kapan ya gue sempet mintain fotonya? Okay, lets see.

So, here I am guys, saying thank you and good bye :* wish you a great day

No comments:

Post a Comment