Saturday, November 10, 2012

Love

Cinta? Duh, gimana ya gue nge-deskripsikan tentang cinta? Kalau kata orang nih ya, ketika kita jatuh cinta, seperti ada jutaan kupu-kupu yang berterbangan di dalam perut kita, dan katanya lagi nih, ketika dipegang oleh seseorang yang kita cintai, seperti tersengat listrik. Ah, masa sih? Duh keliatannya alay gimana gitu deh ya.

Cinta? Hmmmm, ada seseorang yang sukses membuat hidupku jungkir balik tak jelas, oh tidak ini terkesan berlebihan. Seseorang ini baru gue kenal di pertengahan tahun ini. Tak ada yang spesial di awal pertemuan kami, Ya, bisa dikategorikan biasa saja, tak ada yang menarik. Tapi hari semakin terasa indah ketika dia selalu mention gue, gatau kenapa gitu rasanya nyaman aja. Tapi, gue ga ngerasain definisi cinta yang gue sebut di awal. Tapi, ngeliat dia yang sekarang, yang terasa jauh, yang sekarang memaksaku untuk menjadi orang asing baginya, itu sakit. Lalu, apakah aku jatuh cinta dengan dia?

Cinta? Terlalu sulit untuk gue katakan, gue cinta sama nyokap, sama bokap, sama adik-adik gue, dan keluarga gue yang lain. Tapi definisi cinta gue ke elo? Gue gatau juga deh, mikirin lo aja udah sakit, apalagi mikirin cinta gue ke lo, yang ada basi deh hehe.

Cinta? Gue mulai ga percaya sama kata cinta. Kenapa? Terlalu ribet, memuakkan, bullshit, membutakan, and whatever lah, gue ga peduli. Gue maunya sih move on, tapi ga esgampang ngomongnya. Move on emang butuh usaha, tapi kalau kayak gini keadaannya, gue mana tahan gelaaaaak.

Cinta? Menurut lo cinta itu apa sih?

No comments:

Post a Comment