Saturday, November 10, 2012

Scandal

Kalau semua artis punya scandal sama artis lain itu biasa kan ya? Kalau sesam artis saling jatuh cinta terus pacaran, apa salah? Ga boleh? Kalau menurut gue sih ya biasa aja, itu hak mereka. Mereka kan juga manusia, sama seperti kita yang merupakan fans dari artis-artis tersebut.

Kali ini gue mau cerita tentang scandal dari Park Ji Eun atau yang dikenal dengan nama IU dan dancing machine Super Junior, Eunhyuk. Gue pertama ga ngerti waktu ada beberapa artikel tentang mereka di internet, tapi ya namanya penasaran, ya gue coba nge-search beberapa lah, ternyata ada foto tentang mereka berdua, yang di posting dari twitternya IU, kayaknya sih ga senagaja, soalnya dari yang gue tau nih ya, 2 menit setelah di post, langsung dihapus sama IU. Ini nih fotonya.


Yeah, kalau menurut gue ya, biasa aja, ga ada something yang harus dibilang WOW kan? Toh, itu bisnis mereka, masalah cinta mereka, ya kalau emang mereka dating ya, gue kan bukan mereka :)))))) Yang gue bingungin ya, kenapa harus bashing salah satu dari mereka, atau malah dua-duanya. Kan kasihan dong mereka. Hello guys, they're human for God's sake, and kenapa harus di bahas berlebihan gitu? Mau mereka dating atau apa juga bukan urusan kita. Sebagai fans yang baik dan mengaku sayang sama artisnya, ga boleh bashing artis lain yang ada scandal sama artis favoritnya, terutama artis favoritnya sendiri. Itu bukan fans lagi namanya, tapi fans yg posesif banget. Hey, juga mereka ga akan jadi pacar kalian kan? Mereka punya perasaan tau -_- Kasihan dong IU-unnie sama Hyuk-oppa :'(

Itu aja sih komen gue. Intinya, apapun yang terjadi di antara emang gue ga tau, tapi yang pasti gue bakal dukung mereka, apapun yang terjadi. Keep kece and gawl ya guys :)

No comments:

Post a Comment