Thursday, December 13, 2012

12-12-12

Ya, kalau kalian baca title postingan yang ini pasti bakal ngira 'kan udah lewat, ngapain baru posting tentang tanggal bagus sekarang'. Yeah, soalnya kemarin komputer di pake adik gue sampe malem, so ya gue ga bisa nge-posting tentang tanggal spesial ini. Udah deh ya, ga usah berbelit-belit, check it out aja deh!

12-12-12? As in December 12th 2012? Apa yang membuat tanggal ini begitu istimewa? Karena tanggal 12, bulan desember yang merupakan bulan ke 12, tahun 2012, begitukah?

Tanggalnya emang bagus sih, tapi gue ngerasa biasa aja tuh, ga ada yang spesial banget gitu deh, yang ada gue malah kena remidi, PKn lagi, as in Pendidikan Kewarganegaraan. Gila banget, remidi-nya bikin tekor deh, masa suruh nyalin dari buku, dari halaman 53-62, ga gila apa, rasanya tangan gue duh, susah banget deh gue deskripsikan, ah njelimet deh pokoknya.

Ya, kalau menurut gue sih, istimewanya sebuah tanggal atau enggak itu tergantung sama yang ngerasain aja sih, soalnya kan tidak selalu tanggal yang keliatannya istimewa membawa keberuntungan, ya ga?

No comments:

Post a Comment