Sunday, December 23, 2012

7 years of love

Hey guys, akhirnya gue bisa juga nulis blog hahaha dan liburan sekolah pun sudah tiba. Pada seneng ga? Yang bisa liburan ke luar kota, atau bahkan ke luar negeri, pasti bakal asyik banget. Ga kayak gue nih, diem dirumah, secara mama dan papa pada kerja terus gue juga lagi nge-hemat uang hahaha.

Kali ini gue mau merenungkan tentang perasaan gue yang ga jelas ini hehe. 7 years of love? Pasti kalian inget sama lagunya Super Junior Kyuhyun ini, iya ga? Bagi yang lupa atau emang ga gatau, nih gue kasik lagunya.


Yeah, sebenernya sih, gue lagi ngalamin ini, mencintai seseorang selama 7 tahun. Pasti pada ngira gue gila, masih seumur jagung gini aja kok bisa sampe 7 tahun mencintai seseorang, impossible right? Gimana ya ceritanya, pokoknya setiap gue mencari cinta di orang lain, akhirnya selalu kembali mencintai seseorang itu. Tapi sih kayaknya kisah cinta gue ini ga mirip sama lagunya Kyuhyun yang 7 years of love, beda jauh deh pokoknya hehe. Gue cuma ngasih tau intinya aja, karena susah banget buat cerita keseluruhannya :D 

Okay guys, see you soon and have a nice holiday :)

No comments:

Post a Comment