Monday, December 31, 2012

Fake

Hello guys, gue kembali haha! Sekarang masih liburan sekolah, dan masih ada sekitar 7 hari lagi untuk masuk sekolah. Hari ini gue mau cerita tentang seseorang, ya loe bisa tebak-tebak lah, sapa orangnya hehe. So, just check it out.

I got irritated with this person. Gue bosen, bosen. Dan dia selalu bilang kalau gue ini ga care, ga pengertia, dan bla bla bla yang males banget gue urusin. Gatau kenapa, gue bosen banget sama ini orang, bosen nge-chat, males berususan, pokoknya males dah.

Tapi kalau sikapnya yang maksa kayak gitu, gue kan harus pura-pura baik balas chat-nya, duh Tuhan! Sampai kapan gue mau bohong sama ini orang kalau sebenernya gue udah bosen banget sama dia. Kayaknya gue jahat, tapi kalau bisa lebih cepet aku ngomong ke dia kalau aku udah bosen, kan urusan bakal cepet selesai dan ga ribet kayak gini.

Enaknya gue ngapain ya?

No comments:

Post a Comment