Tuesday, December 11, 2012

Love and Obsession

Hey guys, gue balik lagi nih hahahaha, udah lama banget ya ga posting -writer ini blog alay banget ya- kekeke :D kali ini gue mau cerita tentang cinta dan obsesi akan seseorang. Ya, itu sih yang gue alami saat ini, mencintai seseorang, tapi terobsesi dengan seseorang yang lain. Menurut kalian, mana nih yang bakalan menang, cinta gue apa obsesi gue ya? Udah deh, langsung check it out aja.

Cinta? Menurut kalian apa sih definisi cinta? Ya gue sendiri juga bingung hahaha, ya kalau yang gue rasakan tentang cinta itu indah, sesak sih ya, tapi menyenangkan haha, gila kan gue, ya setiap pegangan tangan sama seseorang itu rasanya kayak ada listrik yang, ya gitu deh pokoknya.

Tapi, gue juga punya obsesi sama seseorang, bisa dibilang dia itu teman, bisa juga disebutsahabat gue dari kecil. Ya, gue sama seseorang ini udah sahabatan dari TK atau SD gitu, tapi kita punya foto bareng sejak bayi pas masih di UK -wih gaya banget nih writer- masih unyu-unyu gimana getoh ya.

Gue obsesi banget jadi miliknya dia, gatau kenapa, pokoknya terobsesi banget. Ya tapi gue ga neror dia lah, ya biasa aja, tapi gue suka berkhayal tentang dia dan gue bersama, waduh -_-. Sampe kewaba mimpi pula, wuaduh serem banget deh nih.

About love, gue cinta sih sama seseorang itu, tapi gue ga ada keinginan untuk jadi miliknya, ya jujur-jujuran aja nih gue, tapi ya gue gamau dimusuhin sama ini orang. Tapi, gue malah obsesi sama seseorang yang bakal sadar juga sama keberadaan gue, duh ngenes banget.

Jadi, cinta atau obsesi?

No comments:

Post a Comment