Monday, September 24, 2012

Calais Artisan Bubble Tea and Coffee Part 2

Sesuai sama janji gue yang sebelumnya nih, gue udah janji kan bakal share foto-foto gue di Calais, hahaha, okay, just look :)


Okay, foto pertama ini ada 3 teman gue, dari yang paling ujung kiri itu Laras, terus Christin, and the last one is Nela. Cup yang ada di depan Christin itu Roasted Black Tea dengan Original Bubble di dalamnya, rasanya lumayan kok :D Nah, di belakang mereka itu kayak bar, tapi ga bar beneran, ya di sepanjang itu adalah tempat buat ambil order kalian, tempat meracik minuman, dan jangan lupa mainan kumis, pita, serta topi yang unik and cute.


Di foto yang kedua ini, ada gue, yang pegang kumis and berdiri, di pojok kanan wkwkwk. Nah di sebelah gue itu Christin, udah tau kan anaknya yang mana. Yang duduk pake kacamat itu Laras, dan yang berdiri di belakang Laras itu Andin namanya. Di sebelahnya Andin, sexy kagak? Itu namanya Febby. Di sebelah Febby ada Novella, agak kerempeng sih hahaha (Novella, gue minta ampun deh, jangan marah loe sama gue :D). Yang duduk di depan Novella itu Nela, udah tau juga kan. Kayaknya, gue udah nyebutin semuanya deh. Eh, belum ding hehehe. Yang di pojok kiri itu namanya Putu, nah dan yang di sebelahnya itu pacarnya bro, cantik kagak? Hahaha, kakak gue gitu, ya ga beneran kakak gue juga sih, ya cuma bercandaan aja hehehe. Namnya Winda. Ada loh foto couple-nya mereka, pingin liat?


Haha tuh fotonya, kayak kakek-nenek ye? Hahaha, ulah iseng kita nih, dan mereka-nya mau aja sih disuruh foto begitu, ya gini deh jadinya hahaha. Harus beneran sabar tuh mereka, kita omongin kakek-nenek. 

That's all deh kayaknya. Nah, sebagai gantinya, gue tampilin dah foto yang lain.
See you soon guys :*












P.S : rata-rata ga ada gue kan hahahaha

Am I Love Him?

Duh, gue lagi galau nih -_- curhat ye mbak wkwkwk. Duh, gue tuh bingung banget tau ga, antara suka atau enggak sama seseorang ini. Ya sebut aja dia A. Aku ini ga ada apa-apa sih sebenernya sama si A, ya gue sama dia itu cuma temen aja, ga lebih, tapi ya ga musuhan juga sih gue.

Sebenernya biasa sih, tapi terus one day, gini nih. Waktu itu, gue abis buang sampah, abis itu ada pesawat terbang, yang dari kertas maksud gue, bukan pesawat terbang beneran, hahaha, so funny, okay stop. Ya terbangnya ke arah gue dan pas mendarat di kaki gue (mendarat? loe pikir kaki loe lapangan udara gitu hahaha). Nah, sebagai orang yang sopan, ya udah seharusnya gue balikin ke orangnya, benerkan? Walaupun ga penting sih sebenernya, anak SMA mainnya pesawat-pesawatan, dari kertas pula, wkwkwk. Nah, ternyata, itu benda ga jelas, yeah whatever it is, punya si A. Ya kan, gue biasa aja sama anaknya, ya gue balikin aje. Tapi, what happen? Sukses banget deh temen-temen gue ngegodain gue, gara-gara gue ngasik itu benda langsung ke si A. Gue langsung kayak 'ha' gitu deh, ya mereka bilang kalau gue ada affair sama si A, gini lah, gitu lah, ya berhubungan sama perasaan gitu. Nah, gue sih ga pernah kepikiran gitu, sumpah enggak.

Tapi, lama-lama temen-temen gue tambah heboh deh, gue ginilah sama si A, gue gitulah, duh risih banget di gue. Eh, dan sialnya lagi, gara-gara sering dikatain begitu, gue jadi kepikiran. Dan one day, aku mimpi tentang si A. Waduh mampus dah, tamat nih gue. Dan, you know what, isi dari mimpi gue itu, gue itu lagi pacaran sama si A. What the fuck? That's impossible. Duh, beneran aneh dah itu mimpi.

Ya, terus gue curhat nih sama dua orang teman gue, dan mereka punya pendapat yang beda, bisa gila gue. Yang satu bilang mungkin si A ada feeling sama gue, dan temen gue yang satunya bilang kalau one day gue bakalan jadian dan jadi pacarnya si A. Waduh gawat banget deh.

Dan, ga sampai di situ aja, gue jadi sering banget ngebayangin kalau gue emang pacaran sama dia, waduh itu the craziest thing yang aku pernah bayangin, maybe. Tapi tetep aja, gue aja merinding ngebayanginnya.

Kalau di omongin soal perasaan sih ya, ga ada apa-apa sih. Kalau liat si A itu biasa aja, ga ada perasaan-perasaan aneh kayak yang ada di novel-novel itu, yang bilang serasa ada kupu-kupu terbang dalam perut loe, loe ngerasain sengatan listrik kalau terjadi skinship, dan hati loe bakal berdetak sangat cepat dan rasanya mau meledak. Gue ga ngerasain semua kok, jadi intinya, gue ada rasa yang special buat si A ga sih?

Sunday, September 23, 2012

Calais Artisan Bubble Tea and Coffee

Gue mau cerita tentang salah satu cafe bubble tea and coffee yang lagi terkenal di Surabaya nih. By theway, udah pada tau namanya belum sih? Kalau kalian emang anak-anak gaul Surabaya, gue saranin kalian semua buat kesini deh, rugi banget kalau ga kesini. Mahasiswa-mahasiswi yang bertandang dari luar kota dan kuliah di sini juga harus nyobain bubble tea disini loh, bener mantap dah hahaha :D


Calais Artisan Bubble Tea and Coffee, nama lengkap dari ini kafe, udah ada di Jakarta, Bandung, Solo, dan kota tercinta Surabaya. Dan untuk di Surabaya, Calais ada di Grand City, LG floor, deket sama Hero Supermarket. Ah, kok gue jadi promosi gini ya? Ya, tapi emang tujuan gue buat promosi sih, bukan buat pamer atau gimana gitu, soalnya gue udah pernah kesini deh.

Calais ini termasuk kafe yang unik loh, dan salah satu ciri khas dari kafe ini adalah mustache, atau yang di sebut kumis dalam bahasa Indonesia. Dan emang lagi booming banget kan mustache itu ahaha. Selain mustache, ada juga topi dan pita unik, ya kayak gayanya si .... , siapa ya namanya? Ah gue lupa nih, pokoknya mirip sama tokoh kartun yang ada di MNC TV itu loh, tau ga?

Soal harga? Gue ga bisa bilang murah sih, tapi kalau untuk kalangan remaja, gue rasa ga mahal-mahal amat kok, ya asal kalian ga setiap hari kesininya wkwkwkwk, okay stop with the joke.

Eh iya, kalau menurut saran gue, kalau pesen minuman, kalian jangan pesen yang Americano, apalagi yang ga biasa minum kopi hitam nan pahit, pasti bakal bilang ga enak dan perut langsung sakit banget, suer dah, kejadian tuh sama gue.


Gambar di atas ini adalah tampilan untuk cup-nya, keren kan? Makanya, sempetin waktu kalian buat ngicipin dan nongkrong disini. Jangan lupa bawa kamera juga ya, kalian bisa foto-foto sama kumis-kumis kertas yang udah disediain disini. Gue jamin ga nyesel deh datang kesini, tempatnya cozy dan artistik juga. Have fun there guys :)

P.S : gue ga bisa ngasik foto gue bareng teman-teman gue di cafe ini, abis fotonya ada di kamera temen gue, kapan-kapan aja ye hehehe


Saturday, September 22, 2012

Oh NO!!!

Aduh, gimana ya mengekspresikan di dalam hati ini? Kayaknya sakit banget gitu ya, sebagai fans tapi ga bisa nonton konser artis-artis kesayangannya secara live atau langsung di venue konser itu.
Ya, kayak gue ginilah, udah nasib gue kali ya kayak gini ini.

Gue Audri, okay stop with the introduction, dan gue adalah salah satu fans berat dari artis K-Pop yang lagi bertandang ke Indonesia hari ini, September 22nd 2012. By the way, udah pada tau ga sih siapa aja artis K-Pop yang ke Indonesia hari ini? Ya, mereka adalah artis-artis dari SM Entertainment, salah satu perusahaan artis besar di Korea. Ya, siapa lagi sih kalau bukan artis-artis spektakuler Korea, yang lagu-lagunya selalu nembus chart musik dunia, di urutan rendah maupun tinggi. Mereka adalah Kangta, BoA, TVXQ, Super Junior, Girls' Generation, SHINee, f(x), and EXO. Kalian pasti tau mereka kan? Apalagi yang K-Popers, pasti tau banget deh sama artis-artis ini, dan pasti pada pingin lihat mereka langsung secara real atau live, okay whatever it is.

Dan, itu pasti sakit banget kan, kalau artis-artis favorit kalian ngadain konser di Indonesia, tapi kalian sendiri ga bisa nonton konsernya secara live. Dan, itu yang gue alami saat ini, atau lebih tepatnya hari ini. It's like a hurricane that destroy everything inside of me, wuh sakit banget dah buat gue. Dan sebenernya banyak banget hal-hal yang gue pikir buruk dan gue alami sendiri selama sebulan menuju hari H SM Town INA, simak aja dulu ya~

Sebulan yang lalu, gue denger-denger info kalau SM Town berikutnya bakal di adain di Indonesia, dan itu emang benar sih. Gue udah ngebet banget pingin nonton tuh konser, kan jarang-jarang gitu artis Korea papan atas dan sebanyak itu datang ke Indonesia. Dan katanya sih, konser ini kan yang the biggest and the most spectacular in this year di Indonesia, so rugi banget kalau ga bisa nonton. Rencana gue, gue beli aja tiket yang paling murah, yang IDR 500 itu lah, ga papa, at least gue biasa nonton secara langsung. Okay, mama gue bukan orang bisa langsung ngasik uang buat nonton ini konser, karena menurut mama liat di tv atau di youtube juga bisa, yang jelas banget beda rasanya menurut gue. Oke deh, gue ngumpulin uang selama dua minggu lebih lah buat ngumpulin uang untuk nonton SM Town INA ini, tapi gue malah kehabisan tiket, duh, hati rasanya mau remuk gimana gitu, okay gue terlalu berlebihan, tapi sebagai K-Popers yang punya nasib sama kayak gue pasti sakit banget tuh, sumpah dah, so fucking bad deh rasanya, nge-betein gitu.

Dan, ya gue harus terima sih, ya gimana lagi, uang ada tapi gue kehabisan tiket, okay that's okay. Tapi masalahnya, kalau di siarin di tv itu jadi sakit liatnya. Gimana ga sakit coba? Mereka, I mean the artist, ada di Indonesia, negara gue sendiri tuh, tapi gue sebagai warga negara Indonesia yang K-Popers, maybe ya, ga bisa nonton itu konser secara live, ah sumpah nge-betein banget deh.

Itu ajalah ya curhatan gue tentang kecewaan gue karena ga bisa nonton SM Town INA, ga gue terusin deh, ga kuat, nyesek banget soalnya gue ga bisa nonton sama sekali itu konser, apalagi ga bakal ada fancam, abis kan sama manajemen ga boleh bawa kamera dan perekam video, okay then, see you soon guys ^.^

Thursday, September 13, 2012

About XI IPA 2

The first time when I came in this class? It was suck for God's sake. There was just two of my friends from my previous class, X-7. They were Mita and First (sounds weird, but my friends name is First, I'm serious). Urghh, there weren't any other friends here and I felt like a shit here. Okay, I'm stop swearing.

Yeah, even there were Christin, Nadia, Ajeng, and Nurul C. from my choir's mate. Its was suck, I'm serious guys! Its was bad and sad. I was wondering if I could change my class, but that was crazy, right?

So, I let it like a flowing water in the river, and here I was, being happy because I had realize that this class wasn't bad at all, but there were experience that got here, eventhough we already be friend for about 2 months, it was quick than I thought, hahaha.

There are 34 students in this class, included me, as the 1st secretary in this class, following by Nadia as the 2nd secretary. There is Bintar, as the class leader, he is so funny, but lame too hahaha, peace. There is Putu Krysna, oh God, his name is same with me, yeah just the 'Putu' word hahaha, as the vice class leader. Oh, I tell you, this guy is so so so funny. He talk a lot, like a girl huahahaha, okay I'm stop from gossiping about my friends. There is Novella as the 1st exchequer, and followed by Hakim as the 2nd exchequer.

That's all I think, for this time hehe. Its already night, and I want to sleep, bye bye guys :)