Saturday, February 16, 2013

Friends

Hello guys, I'm back again. I wanna tell about some misunderstood thing between me and my friends, which I call it one-side misunderstood.

Two days ago, temen-temen gue ini ngomongin apa gitulah, gue rada ga paham juga, dan emang ga jelas juga, so ya gue kan biasa aja. Tapi intinya sih, salah satu dari mereka ada yg pingin ngejauhin aku, yang gue tau as my own deskmate. Gue sih won't care aja lah, ya jadi gue anggap itu angin lalu.

Besoknya, temen gue yang lain (ga ada hubungannya sama temen-temen gue yg diatas) minta duduk sebangku sama gue, karena dia punya masalah sama temen sebangkunya. Ya gue sebagai temennya ya bantu dia toh, gue duduk aja sama dia, dan gue masih ga peduli sama masalah yang kemarin itu. Udah sih, smooth gitu deh hari gue, sampai akhirnya, dia nyindir gue gitu, katanya,
"Halah, gitu doang aja langsung gamau duduk sama aku,"
Ya, gue jelasin aja alasan gue, tp ya gitu deh, dia gamau percaya sama gue, ya gue biarin aja.

Nah, hari ini gue ada kerja kelompok sama temen-temen gue yang lain, dan gue tau something else. That so-called-deskmate bilang kalau gue itu alay banget pake pindah bangku segala.

Oke deh ya, for my so-called-deskmate, lo sendiri kan yang mau nge-hindar dari gue, lagi pula gue ga nge-hindar kok, gue cuma mau bantuin temen gue aja. emang loe pikir temen gue cuma elo aja apa? Eh enggak ya!

Duh, gue kok jadi curhat gini haha~ (bukannya gue emang mau curhat ya?)
That's all, see you soon guys :)

No comments:

Post a Comment