Saturday, July 27, 2013

Move On, Easy or Hard?

Hey guys! Ga kerasa udah lima bulan gue ga ngisi blog gue sendiri. Haha, biasalah orang sibuk :D Enggak sih sebenernya, mungkin karena tugas numpuk terus emang ga ada sesuatu yang bisa gue bahas. So, this time, I'm gonna share this experience of mine which you called move on. Just next!

Move on itu apa sih sebenernya? Abis putus pacaran terus berhenti mencintai orang itu? Atau langsung nyari gebetan baru? Hmmm, kalau menurut gue sih ga keduanya, kenapa? Pasti kelihatan banget kalau gue gagal move on hahaha! Gatau juga sih ya.

Kalau menurut pandangan gue nih, move on are two simple words that look simple but hard to do, bener apa enggak nih? Anggap aja lo baru putus nih sama pacar, tapi masih sayang banget sama itu mantan, pasti bakal susah deh move on nya.

Nah, gimana sama yang someone who love a person yang udah punya pacar, atau the simple thing is mereka udah mencintai orang lain? Bisa ga sih dibilang move on kalau kita mencoba berhenti, dan kalau iya, move on yang kayak gimana? Nah, ini kasus gue banget haha!

Kalau menurut gue sih, move on itu bukan berarti lo harus ngejauh dari dia, karena itu malah tambah susah, soalnya kepikiran mulu. Caper ke mantan itu juga salah, karena apa yang terjadi sebelumnya tidak akan berulang lagi, please deh kita kan ga lagi main film 'Back To The Future'.

Kalau lo memang bisa move on, ya bersikap yang biasa lah, take it easy. Ga usah yang gimana gitu deh, nanti malah dikira alay sama mantan lagi, kan ga banget haha.

Jadi, kalau menurut gue, move on itu gampang-gampang susah, sama kayak ujian hahaha. Move on itu bakal sukses kalau ada kemauan dari lo semua. Kalau gue? Still in progress!

No comments:

Post a Comment