Wednesday, October 9, 2013

Mental Breakdown

Hey guys, gue kembali lagi nih ;;) by the way, udah berapa lama ya gue ga nge-posting apa-apa disini? .... Yeah, unimportant lah. So, seinget gue, gue ada nge-hapus dua postingan yang gue posting baru-baru ini. Kenapa? Iya biar ga ada konflik dan kontroversi gitu deh, hahaha gaya gue.

Kali ini gue mau cerita about this fckn week. Horrible!!! Its not even a week, tapi rasa itu loh ya ampun, gue sampe mental breakdown banget. Kesel banget deh pokoknya. Apalagi sama yang namanya hasil UTS, atau yang kepanjangannya Ulangan Tengah Semester, duh bikin bete to the max deh pokoknya.

Abis gitu yeee, masa cowok yang gue suka, okelah whoever he is, he said that my friend is beautiful, in front of my eyes. Duh, gimana ga sakit coba? Udah gitu ya, pake nanya-nanya akun sosmednya temen gue lagi :') Aduh, gini ta rasanya dibandingin sama temen gue sendiri :'))))))

Kayaknya sih itu aja dulu dari gue. Kesibukan serta homework yang ga sedikit, alias numpuk kayak gunung bikin gue jadi ga sempet update ini blog. Ya, tapi pasti gue sempetin buka blog ini ;)

No comments:

Post a Comment