Saturday, November 23, 2013

Bittersweet of Love

Love...
What is the definiton of love? Anybody know the real definition of this 4-alphabets word. Orang-orang pada bilang kalau cinta itu indah, menyenangkan, membahagiakan, dan semua perasaan bahagia yang ada. Ada juga yang bilang kalau cinta itu kayak drugs, memabukkan, bikin candu, bahkan membutakan hati seseorang. Namun, ada juga yang bilang kalau cinta itu sakit, perih, dan rasa sakit lainnya selama seseorang jatuh cinta.

Gue sendiri sih masih ga paham  gimana cinta yang sebenarnya, ya cinta yang beneran cinta. Pasalnya, banyak orang bilang kalau lagi jatuh cinta, kita bakal ngerasa kalau jantung kita berdetak keras, dan ribuan kupu-kupu kayak lagi terbang di dalam perut kita.

Gue udah pernah ngerasain hal-hal diatas itu, tapi apakah itu sudah cinta? Karena, in the other side, gue juga pernah berada dalam posisi susah memperjuangkan relationship, hingga diakhiri dengan break yang bikin gue sakit dan perih. And now, gue lagi dibuat mabuk sama someone else. Jadi, apa bisa gue dibilang lagi jatuh cinta?

Tidak akan ada yang tahu, karena gue yang seharusnya bisa menjawab pertanyaan itu. Tapi, sampai sekarang, aku tidak paham dengan isi hatiku. Dan I'm afraid to say that I love this new person in my life. So, what's happening with me?

Intinya sih ya, cinta itu ga selalu indah, dan ga selalu manis, tapi dari cinta, lo juga pada bisa ngerasain sakit yang lo ga pernah bayangin. Sometimes, cinta juga timbul dari suatu perbedaan, ya bisa saja membuat senang, tapi ada juga perbedaan dari dua insan yang bikin hati kratak, ya salah satu sih masalah iman. Ketika jatuh cinta, hati dan pikiran bakal dibuat campur aduk, pusing 7 keliling, dan bla bla bla. Ya gue sendiri ga bisa ngomong banyak tentang apa yang dirasain seseorang ketika jatuh cinta, karena cinta itu ada pahit dan manisnya tersendiri.

No comments:

Post a Comment