Saturday, December 14, 2013

2 0 1 3

Okay, time walked so fast, dan sekarang kita udah berada di penghujung tahun 2013. How amazing! Kayaknya barusan aja tahun baru 2013, dan sekarang udah mau tahun baru 2014. Hahaha, yang jelas banget kejadian-kejadian yang tak terduga di tahun 2013 ini.

Di awal tahun, gue masih ngerasain yang namanya hidup layak princess, secara gue masih disayang banget sama prince gue. Yeah, actually we broke up on April. So sad, and it was hard to let him go, but I had to.

Abis gitu, ga kerasa aja gue move on dan gue having a crush with another guy. Oh my God! He is so fucking handsome! Sorry with the profane word, can't help it tough.Tapi, ternyata gue ga sadar kalau crush gue berubah jadi love, oh no! Dan ternyata, dengan dialah gue ngerasain heartbreak, yang pertama sepanjang sejarah hidup gue. Kalau lo pada penasaran, bisa lo baca di dua postingan sebelumnya :)

Tapi, ga hanya itu. I'm on the third grade of high school! Gosh, can you imagine that? Dan waktu gue udah ga banyak lagi. Bahkan pengisian PDSS udah di depan, yap senin besok, December 16th 2013, adalah hari pertama pengisian PDSS. Oh no, why time runs so fast? Dan dalam hitungan 120an hari lagi, gue bakal ngadepin yang namanya National Examination. Omona!

And the last one, I'm turned 17 on last 'December 3rd'. I'm so happy, and I made a great party. All of my friend came and I really miss them, yeah my junior high and elementary school's friends. Its been a long time since I've met them. Gonna miss them!

Segitu aja pengalaman gue di 2013. Waduh, gue ga mampu deh ceritain semuanya, terlalu banyak kejadian yang tak terduga dalam hidup gue di tahun ini. Ya, doa gue semoga tahun depan lebih bermakna, lulus UNAS dan keterima di PTN lewat jalur undangan alias SNMPTN! Astungkara :)

No comments:

Post a Comment