Tuesday, December 31, 2013

Snake's Year Memories

Well, sekarang kita udah menginjak hari terakhir di tahun 2013, tepatnya 31 Desember 2013. Lo semua pasti pada heran kenapa gue ngasik judul begitu buat posting gue yang terakhir di tahun ini. Simple aja, menurut shio sih tahun 2013 itu tahunnya para ular nih guys.

Menurut gue banyak banget kenangan yang udah gue lewati, alone, sama keluarga, sama temen-temen, dan sama orang-orang terdekat gue. Yang namanya kenangan, pasti ada manis pahitnya, bisa lo sebut bittersweet, ya gitu sih istilah anak muda jaman sekarang.

Langsung ke inti-nya aja deh ya, kalau menurut gue tahun 2013 ini penuh kejadian yang tak terduga, dan mengguncang emosi banget deh pokoknya. Kerjaan gue tahun ini mewek mulu, nangis sih kalau bahasa benernya. Mulai yang dari putus dari bf, sampe di patahin hati gue sama someone haha. Tapi yang bikin gue bener kesel tahun ini tuh, susahnya jadi murid kelas paling tua di SMA. Duh, nilai jelek dikit udah bingung ga karuan, bawaan cuma nangis aja. Padahal usahanya udah bener-bener nguras tenaga gue.

Well, ga salah juga sih kalau tahun ini disebut tahun ular, semua kejadian munculnya tiba-tiba, ga bisa diprediksi, sama deh kayak ular, ga ada yang tau kapan dia bergerak mendekat dan tiba-tiba aja udah muncul depan mata mu.

Ya, gue sih cuma berharap kalau hari esok jauh lebih baik dari tahun ini, secara besok udah tahun 2014. One thing, kalau orang pada tanya sama gue apa resolusi gue buat tahun depan, jawaban gue ga bakal muluk-muluk deh ya. Lulus SMA dengan nilai UN memuaskan, masuk PTN lewat jalur undangan, dan bikin orang tua gue bahagia, udah itu aja sih. Gamau lah buat resolusi yang terlalu tinggi, nanti malah ga kesampaian lagi hahaha.

So, thats all from me. Nikmati aja deh hari terakhir di tahun 2013 ini. Lo mau ketawa, mau nangis apalagi, boleh aja, asal kalau udah di tahun yang baru lo harus lupain semua kesedihan lo itu, anggap aja kenangan lama, yang ga perlu lo inget-inget lagi di tahun yang baru.

See ya in 2014! Happy New Great Year guys!!!

No comments:

Post a Comment