Saturday, February 8, 2014

A Day Without You

Well, gue balik lagi nih, disela kesibukan anak kelas 3 SMA hehe. Gue lagi stress nih, dan gue pingin ngilangin stress gue dengan nulis, well bisa dibilang gue ngetik haha.

Judul postingan kali ini, gue dapat inspirasi dari salah satu lagu dari project SM The Ballad dengan judul yang sama, dinyanyiin sama SHINee's Jonghyun and EXO's Chen, yoohoo!!! Lanjut aja deh, biar ga ribet.

A Day Without You..... gimana ya sih rasanya sehari tanpa ada doi di sisi elo semua, maksud gue yang punya pacar nih hehe. Biasanya sih ada tipe cewek atau cowok yang ga bisa ditinggal sama pasangan sehari aja. Mereka bakalan ngembek, sedih, galau, apalah namanya. Yang jelas childish!!!

Apalagi yang jomblo, tambah ngenes, percaya deh sama gue. Gimana ga ngenes, suka sama doi dan usually doi ada buat elo setiap saat. Tiba-tiba satu hari sama sekali ga ngasih kabar, hilang bak diterbang angin gitu. Gimana ga galau + khawatir coba?

Tapi sebenernya nih, elo ga perlu lebay kalau ngadepin yang beginian, kan cuma sehari haha. Coba lo bayangin aja yang LDR, long distance relationship atau hubungan jarak jauh, setiap hari ga ketemu, ketemunya jarang-jarang pula, tapi ga galau-galau gimana gitu. Nah masa elo yang jomblo kalah sama yang LDR, kan ga asik banget.

Tapi don't worry, ada nih trik-trik yang bikin elo ga bakal galau gara-gara ditinggal doi, even if it is just one day. Lets check it out!


  1. Think Positive
    Kalau menurut gue, ketika doi ga ada disekitar elo, buang jauh-jauh dulu pikiran negatif kalian. Cobalah berpikir positif, mungkin aja dia ada kegiatan di sekolah atau di kampus, atau mungkin aja ada reuni di SMP atau di SMA-nya si doi. Bisa aja toh? Well, intinya elo harus berpikiran yang positif, jangan berasumsi kalau doi ngelakuin hal-hal ga senonoh dibelakang kalian.
  2. Consideration
    Elo juga harus bisa mencoba untuk menghargai doi. Dia mungkin aja punya pekerjaan yang menumpuk, sehingga ga ada waktu buat jalan atau sekedar nemenin kalian. Sms aja juga ga sempet haha!!! Kalau emang doi orang super sibuk, punya banyak relasi bisnis, murid kepercayaan guru, atau apalah itu, elo harus bisa pahami. Kalau misalnya elo ada di posisi doi, elo pasti juga ga bakal sempet buat ngabarin mereka, walaupun hanya sekedar sms hehe. (nyambung ga sih gue?)
  3. Fill your day with what you love
    Kalau emang doi sibuk, kenapa elo ga nyari kegiatan lain, sesuatu yang elo senengin. Lagipula hidup elo ga berotasi sama doi kan? Mending, timbang elo uring-uringan ga jelas gara-gara dia, ya jalan-jalan aja sama temen-temen atau sahabat elo. Nonton film, makan, atau ngapain gitu, yang jelas bikin hari elo ga butek cuman gara-gara mikirin sih doi yang ga jelas kemana rimbanya hehe.
Mungkin segitu aja sih saran gue buat cewek atau cowok (khususnya cewek) yang sering ditinggalin sama doi hehe. Maklum, gue ga pernah merasa ditinggal sama doi, secara gue lagi single bro haha!!!

See you soon guys !!!

No comments:

Post a Comment